Rabu, 18 Mei 2011

Penantian


Aku kangen banget sama kamu
Apa kamu tahu sayang?
Aku menangis
Aku sedih
Aku kesepian
Aku butuh kamu
Teringat semua kenangan kenangan kita
Disaat kita bersama
Bercanda tawa berdua
Ketika hangat pelukmu yang mendamaikan jiwaku
Apa kamu merasakan hal yang sama?
Atau hanya aku yang terlalu banyak berharap?
Letih dalam kejenuhan
Menunggu dalam ketidak pastian
Menanti sesuatu yang maya, fatamorgana dan semu
Kadangkeraguan mengacaukan semuanya
Aku sangat benci dengan penantian
Tapi aku harus sabar dan terus bersabar
Gundah gulana, resah dan gelisah
Semua bercampur baur menjadi satu
Tak ada semangat
Seakan semua telah ikut pergi bersamamu
Tapi aku harus yakin
Masih ingatkah janji janji dan impian kita sayang?
Hal itulah yang membuatku bertahan meyakinkan hatiku
Jangan kecewakan aku sayang
Aku masih menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar